Jumat, 28 Mei 2010

GOSIP BIKIN CEWEK-CEWEK SEHAT..

Yang namanya gosip, pasti selalu diawali dari cewek. Itu sebabnya cewek itu identik dengan cewek. Kegiatan saling tukar informasi hingga tukar pikiran antar sesama kaum cewek rupanya bukan sekedar membuang waktu luang yang kerap hadir dikalangan ini. Bertukar pikiran atau informasi dengan cara bergosip-gosip ria punya pengaruh buat kaum hawa loh… Penasaran ??

Fakta ini sepertinya serius. Karena Menurut para ahli nie, mengobrol, bergosip ternyata cukup baik bagi cewek. Hal ini dapat menghilangkan rasa penat, rasa cemas, bahkan stress bagi para cewek.

Peneliti asal Universitas Michigan, Amerika Serikat mengungkapkan kalo saat mengobrol, bergosip, bertukar pikiran dan informasi antar kaum cewek akan menghasilkan hormon progesterone. Hormon tersebut bisa bikin cewek merasa Happy, senang, bahagia dan yang pastinya sehat dong!! Hormon progesterone juga dapat menghilangkan rasa cemas dan stress loh.

Sumber :Detik.com
Ternyata Hormon ini juga dapat membantu mengurangi rasa sakit ketika melahirkan loh. Hmm..cukup mudah kan untuk menghasilkan hormon ini. Dengan Cukup membuat cewek senang dan bahagia. Dan bergosip ria adalah cara yang tepat!.. ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar