Rabu, 26 Mei 2010

Bagaimana Tentang Auditor Eksternal's View?

Sumber : http://accounting-financial-tax.com/2010/01/the-roles-of-internal-audit/


Baik dan internal auditor eksternal berpendapat
bahwa mereka tidak harus bertanggung jawab untuk mendeteksi penipuan. Mereka merasa bahwa manajemen memiliki keunggulan komparatif di sini.
Meskipun perbedaan pendapat, pertanyaan penipuan menjadi signifikan di tahun 1980-an. Penipuan yang menarik perhatian luas berkaitan dengan tabungan dan asosiasi pinjaman, bank komersial, industri pertahanan, serta kegiatan insider trading. Dalam pandangan publik, penipuan ini begitu mencolok sehingga sulit untuk memahami bagaimana auditor bisa menjauhkan diri dari mereka.

Dengan demikian, auditor telah disesuaikan pandangan tentang penipuan. Namun, jika mereka benar-benar fokus pada penipuan, auditor akan kehilangan nilai mereka dan kredibilitas. Namun demikian, mereka adalah warga ahli yang dapat membantu para manajer memahami bagaimana penipuan terjadi. Sebagai kesadaran akan organisasi, auditor adalah peneliti terbaik penipuan. Kesalahan terbesar adalah memiliki manajer yang bertanggung jawab untuk daerah di mana terjadi penipuan, mengawasi penyelidikan. Dari pembelaan hukum, serta pesan perusahaan, masalah kemerdekaan datang ke dalam bermain.

Pembahasan berikut ini memberikan kasus hipotetis:

Nomor satu pedagang jagoan yang telah membuat jutaan untuk perusahaan adalah memiliki bulan yang buruk. Dia curang menyesuaikan posisi untuk menyembunyikan fakta bahwa ia mengalami kerugian dalam bulan tersebut bahwa komite kompensasi adalah pengaturan bonus. Tujuannya adalah untuk menyesuaikan hasilnya dilaporkan bulan depan sehingga perusahaan tidak keluar uang dan kompensasi itu tidak berdampak buruk. Jika manajer mengkaji fakta-fakta dan menyadari betapa sulitnya untuk menggantikan pedagang, ia dapat melihat dengan cara lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar