Selasa, 22 Juni 2010

Cerita...

ujian akhir semester udah selesai..mulai fokus nie ma PI, tapi banyak banget hambatannya, dari data-data belum dapat juga, sampe hal-hal yang bikin malas buat ngerjainnya.duh..pengen banget PI selesai,,temen-temen udah selesai PI,tinggal tunggu sidang aja..ya itu juga yang buat aku jadi semangat lagi buat ngerjain PI, dukungan teman-teman dekat yang selalu memotivasi Aku untuk cepat selesaikan PI.tidak hanya teman-teman, tapi keluarga juga,khususnya "papa"yang tidak henti-hentinya selalu memberi aku semangat dan memotivasi aku untuk menyelesaikan PI..(TUHAN..tolong lancarkan semuanya)..

yup, tapi aku yakin ini pasti akan selesai,yang pasti dengan hasil yang memuaskan.karna aku terus berusaha menyelesaikan PI,walau banyak banget hambatannya..btw,hari ini baru kasih surat lagi ke BRI, ya walaupun hari ini belum dapat datanya, tinggal tunggu besok untuk ngambil data-datanya..semangatt..semangat..!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar